Seorang Guru di Padang Tewas Kecelakaan, Sopir Angkot Kabur

Seorang Guru di Padang Tewas Kecelakaan, Sopir Angkot Kabur

PADANG – Seorang guru tewas setelah mengalami kecelakaan setelah ditabrak angkutan kota (angkot) jurusan Pasar Raya – Siteba di Jalan Gajah Mada, persisnya di depan OTO Kredit Motor, Gunung Pangilun, Padang Utara, Senin (3/1) sekitar pukul 07.15 WIB.

Guru wanita Elfisyahrini (37) tewas di lokasi kejadian, setelah mengalami cidera kepala dan luka berat. Tidak hanya pengendara sepeda motor Honda Beat BA 2020 OC yang menjadi korban kecelakaan, seorang mahasiswa, Muhammad Arif (21) juga menjadi korban dari angkot naas tersebut.

Informasi yang dihimpun, ‎angkot BA 1728 QU jurusan Pasar Raya – Siteba yang datang dari arah Simpang Tinju menuju Pasar Raya diduga ugal-ugalan memperebutkan penumpang. Setiba di lokasi kejadian, sopir angkot tidak bisa mengelakkan dua sepeda motor yang ada di depannya, sehingga menabrak dua pengendara sepeda motor tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara sepeda motor meninggal dunia dan satunya lagi dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk perawatan.

“Setelah mendapat informasi kita langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) serta memintai keterangan dari saksi di lokasi kejadian, ” kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Ipda Arisman.

Arisman mengatakan, untuk korban pada kecelakaan ini, dua pengendara sepeda motor, pertama seorang guru beralamat di Perumahan Filano Blok G/7 RT 04 RW 08, Alai Parak Kopi, tewas di lokasi kejadian. Korban kedua seorang mahasiswa beralamat Komplek DPRD TK I Kampung Lapai.

Mahasiswa ini mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon BA 2243 BP. “Korban (mahasiswa-red) mengalami luka robek di wajah, tangan kiri patah dan kaki luka lecet. Saat ini korban sudah dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina, ” ujar Arisman.

Dikatakan, setiba di lokasi kejadian, pihaknya tidak menemukan sopir angkot tersebut. Saat ini, pihaknya sudah mengamankan dua sepeda motor dan satu angkot naas tersebut.

“Kita sudah amankan barang bukti tiga kendaraan, tiga lembar STNK dan satu SIM. Untuk identitas sopir angkot, kita masih melakukan penyelidikan, ” katanya. (**) 

Afrizal

Afrizal

Previous Article

Awal Tahun Ini, Pembangunan Kantor DPRD...

Next Article

Wako Hendri Septa; PTM di Padang Bakal Dilaksanakan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 200

Postingan Tahun ini: 200

Registered: Apr 8, 2021

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 191

Postingan Tahun ini: 191

Registered: May 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 129

Postingan Tahun ini: 129

Registered: Aug 19, 2021

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 113

Postingan Tahun ini: 113

Registered: Jul 10, 2020

Profle

Nanang suryana saputra

Ramah Tamah Dengan Menteri BUMM, Bupati Simalungun Sampaikan Rencana Kerjasama Kelola Aset PTPN II dan III di Kota Turis Parapat
Polresta Banyuwangi Gelar Olah TKP di Heroes Cafe Pasca Penggerebekan Tarian Striptis
Polda Jatim dan Polres Lumajang Gelar Perpanjangan SIM Gratis bagi Korban Terdampak Erupsi Semeru
Terkait Aksi Massa Spontan Forkopimda Lakukan Konferensi Pers, Bupati: Situasi covid-19 Masih Memprihatinkan Jaga Kedamain Kekompakan

Follow Us

Recommended Posts

Ditjen IKP dan Biro Humas Kementerian Kominfo Gelar Bimtek Penulisan Siaran Pers
4 Keuntungan Menggunakan Sistem dan Aplikasi ERP untuk Perusahaan
Satpol PP Padang Amankan Badut dan Pengemis
Ada Kepastian Hukum, Kementrian ESDM Optimis  Capai Target Income Investasi Tahun 2022  Rp.71.85 Trilyun
Cintai Lingkungan, Insan Pers Dapat Apresiasi Kementrian LHK